Jadwal e-PUPNS Kabupaten Ciamis

Menindaklanjuti pelaksanaan pendataan pegawai negeri  sipil elektronik (e-PUPNS) secara nasional, Badan BKDD kabupaten Ciamis akan melaksanakan sosialisasi kepada Lingkup Dinas, Badan, Kantor, Kecamatan, Kelurahan, UPTD Pendidikan dan UPTD Puskesmas serta SMA / SMK se-kabupaten Ciamis yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 s/d 9 September 2015 di Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Ciamis.

Pemberitahuan tersebut sebagimana tercantun dalam surat yang dikeluarkan BKDD Kabupaten Ciamis Nomor 800/1189/BKDD/2015 yang dapat dilihat di bawah ini :


Menindaklanjuti rasa penasaran akan e-pupns, saya coba untuk masuk ke portal e-pupns. Ternyata tulisan ujicoba di portal e-pupns telah hilang. Hanya saja ketika mau masuk atau daftar dengan menggunakan kode registrasi yang telah ada ternyata tidak bisa. Ini penampakan portal pupns ketika mencoba untuk mendaftar. Tertulis User tidak ditemukan, 
Begitu pula ketika mencoba mendaftar kembali. Terlulis, Maaf, instansi anda belum membuka pendaftaran. Kemungkinan Kode Registrasi yang diperoleh saat portal masih uji coba tidak berlaku. Dan Untuk kembali mendaftar pun harus menunggu dulu entah sampai kapan karena aplikasi pupns nampaknya belum berjalan normal. 



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar