Juknis FLS2N , OOSN dan Apresiasi Sastra Nasional Tk. SD Tahun 2017

Di semester 2 tahun 2017 ini para guru disibukan oleh berbagai kegiatan yang rutin dilaksanakan. Selain sibuk mengajar, para guru harus mempersiapkan peserta didik  yang terpilih untuk mengikuti kegiatan lomba-lomba seperti Olimpiade MIPA, Siswa Berprestasi, Sapta Lomba PAI, FLS2N, OOSN, dan Apresiasi Sastra. 

Guru SD, terutama untuk sekolah yang sedikit muridnya mau tidak mau harus berjibaku mengeluarkan segala kemampuannya untuk membimbing siswa agar mencapai hasil yang maksimal. Ini harus dilaksanakan karena untuk sekolah yang muridnya sedikit, tentu dana BOS pun sedikit dan akan kesulitan untuk memanggil pelatih dari luar.  Berbeda bagi sekolah yang banyak murid, dengan dana BOS melimpah untuk melatih anak-anak bisa saja  memanggil pelatih dari luar.

Nah berkaitan dengan lomba di atas, bagi rekan guru yang membutuhkan juknis untuk lomba FLS2N, OOSN dan Apresiasi Sastra Nasional dapat di unduh di  tautan di bawah. Ada perbedaan mata lomba yang dilombakan bila dibandingkan dengan juknis tahun 2016, sehingga bagi yang sudah membimbing siswa dengan berpedoman kepada juknis 2016, harus mengubah beberapa mata lomba agar sesuai dengan juknis 2017.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar